Selasa, 28 Oktober 2014

Harga Gula Merah

Harga Gula Merah

Menurut ahli pengobatan dari negeri China, gula merah atau gula jawa ( Palm Sugar ) dipercaya memiliki berbagai khasiat dalam kesehatan. Mereka menjelaskan bahwa gula jawa memiliki sifat hangat dan memiliki rasa manis alami. Di dalamnya terkandung unsur yang bersifat menguatkan limpa, menambah darah, meredakan nyeri, memperlancar peredaran darah dan menghangatkan lambung.




Gula merah sangat baik bagi kaun lanjut usia yang mengalami serapan mikronutrien dan multivitamin yang rendah. Gula merah juga dapat memberikan manfaat positif kepada wanita yang baru melahirkan atau memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Namun pada dasarnya gula merah dapat dikonsumsi oleh semua orang. Konsumsi gula merah ini dengan takaran yang pas dapat membantu anda menjaga kesehatan dan kondisi prima tubuh anda.
Manisnya gula merah seringkali dianggap tidak baik bagi kesehatan, namun ternyata ini salah. Gula merah yang dikonsumsi dengan jumlah yang benar bisa meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh kita.Hal ini menandakan bahwa kita tidak perlu ragu dalam mengkonsumsi makanan atau minuman yang menggunakan gula merah sebagai salah satu bahan dasarnya. Rasanya yang manis dan gurih dapat meningkatkan selera makan, bahkan ternyata lebih sehat berkat nutrisi yang dikandungnya. Selain itu nutrisi yang dikandung gula merah juga dapat menghaluskan dan menyehatkan kulit.

Kandungan dalam Gula Merah

Tambahan gula merah pada makanan dan minuman tidak hanya membuatnya menjadi lezat, namun juga sehat. Setiap seratus gram gula merah yang mengandung 4 mg zat besi, 90 mg kalsium dan karoten serta laktoflavin. Kandungan gula pada gula merah lebih rendah jika dibandingkan dengan gula pasir sehingga sangat baik untuk pendeirta diabetes atau bagi mereka yang ingin menurunkan kadar lemak tak jenuh di dalam tubuhnya. Selain itu tidak ditemukan kolesterol di dalam gula merah. Nutrisi mikro yang lain adalah thiamine, nicotinic acid, riboflavin, niacin, ascorbatic acid, vitamin C, vitamin B12, vitamin A, vitamin E, asam folat, protein kasar dan juga garam mineral.


Begitu besar manfaat akan gula jawa atau gula merah ini, membuat sebagian orang beralih ke gula ini. Hotel, restoran, membuat penampilan gula merah dalam kemasan yang menarik untuk pelanggannya.

Kami sebagi supplier gula merah siap bekerjasama dengan Anda dalam memenuhi kebutuhan gula jawa baik untuk kebutuhan domestik maupun pangsa ekspor ke Thailand, Malaysia, Singapur dan seluruh negara lainnya .

Harga gula jawa atau merah kami sangat bersaing untuk kelanjutan bisnis Anda. Kami jual gula merah, Insya Alloh , Kami siapbekerjasama.

Untuk informasi lebih update tentang harga gula jawa terakhir, cara pemesanan, minimal order, ongkos kirim dan lain sebagainya bisa segera hubungi kantor pemasaran kami.


BUKIT AZ ZIKRA
Jl. Ikhlas 1 No.37 Sentul Selatan  - Bogor
Jawa Barat
Mobile/WA 0858-1765-6797


Ads related to Gula Jawa : Gula Merah, Harga Gula Jawa, Jual Gula Jawa, Supplier Gula Merah, gula merah kelapa,jual gula merah ,bisnis gula merah,gula kelapa ,beli gula merah ,usaha gula merah ,
pembeli gula merah,beli gula merah kelapa ,harga gula merah ,pengepul gula merah ,jual gula merah kelapa
pemasaran gula merah ,gula jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar